Minggu, Juni 21, 2009

Alasan Ronaldo Tinggalkan MU

Doni Wahyudi - detiksport


AFP

Jakarta - Cristiano Ronaldo menjalani wawancara pertamanya setelah resmi meninggalkan Manchester United. Kepada News of The world dia bercerita soal alasan meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu.

"Setelah memenangi Liga Champions (tahun 2008) saya pikir tak akan ada lagi yang bisa saya raih di sini. Saat Anda menyelesaikan semua yang bisa diraih, Anda akan tahu kalau itu merupakan saatnya untuk tantangan baru," papar Ronaldo seperti dikutip dari Reuters.

Isu Ronaldo bakal meninggalkan Old Trafford dan gabung dengan Madrid memang sudah berhembus sejak tahun lalu. Sesaat setelah mengantar MU menjuarai Liga Champions dia sempat berucap tak yakin bakal melanjutkan karirnya dalam seragam The Red Devils.

"Saya bertahan satu musim lagi dan sangat menyenangkan membuat saya jadi memiliki tiga (gelar Premier League) secara beruntun, tapi adalah impian saya untuk bermain bersama Madrid," sambung pesepakbola terbaik dunia itu.

Dalam wawancara tersebut Ronaldo juga membantah kabar yang menyebut kalau kepindahannya ke Santiago Bernabeu hanya dilandasin uang semata. Dengan nilai transfer yang menjadikannya pemain termahal di dunia, winger Spanyol itu juga dikabarkan bakal menjadi pemain dengan gaji paling tinggi.

"Tentu saja saya pergi bukan karena uang. Yang saya inginkan adalah menjadi pemain terbaik di dunia. Saya tahu saya harus bekerja dengan keras, tapi itulah tujuan saya. Dan jelas sekali kalau Anda menjadi pemain terbaik di Madrid, maka Anda akan menjadi salah satu yang terbaik sepanjang sejarah," pungkas Ronaldo.
( din / din )


Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com