Sabtu, April 11, 2009

Mega Makan Siang dengan Prabowo di Teuku Umar

Chazizah Gusnita - detikPemilu


Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah bertemu dengan Ketua Umum Hanura Wiranto. Kini capres PDIP tersebut berencana bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.


"Siang ini dengan Pak Prabowo pukul 12.00 WIB di Jl Teuku Umar," ujar Sekjen PDIP Pramono Anung kepada detikcom, Sabtu (11/4/2009).

Sementara itu, Ketua FPDIP Tjahjo Kumolo mengatakan, pertemuan itu hanya membahas evaluasi hasil pemilu dan hal itu merupakan hal yang wajar karena pemilu sudah berjalan. Sambil menunggu hasilnya, sesama parpol sah-sah saja untuk mengadakan pertemuan.

"Ketemu saja dengan sesama parpol kan sah-sah saja. Mereka minta kita sama-sama minta ketemu, ya sudah. Pemilu kan sudah berjalan, sambil menunggu hasilnya, sesama parpol evaluasi," kata Tjahjo.

Mengenai kabar Mega akan bertemu dengan Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Surya Paloh, Tjahjo tak menegaskan secara pasti. "Setahu saya itu (pertemuan dengan Prabowo). Mungkin (bertemu Surya Paloh). Kalau ketemuan itu kan wajar," imbuhnyanya.

Soal rencana koalisi? "Kita lihat saja nanti," elaknya.
( gus / nrl )

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com