Rabu, April 15, 2009

Sejuta Suara Bagi SBY-Hidayat di Facebook

Rachmadin Ismail - detikPemilu


dok detikcom

Jakarta - Para pendukung Pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hidayat Nur Wahid membuat komunitas tersendiri di situs jejaring Facebook. Tidak tanggung-tanggung, target suara untuk pasangan tersebut mencapai satu juta orang.

Target tersebut, bukanlah isapan jempol semata. Buktinya, dalam waktu 5 hari setelah dibentuk, sudah ada 24.882 pendukung yang ikut dalam komunitas ini.

Dalam kalimat pengantarnya, pembuat situs tersebut menilai SBY-Hidayat merupakan pasangan yang cocok memimpin bangsa. Alasannya, Hidayat adalah sosok yang berasal dari sipil dan religius sedangkan SBY merupakan sosok nasionalis-militer.

"Dua-duanya merupakan pendiri partai hasil Reformasi (Partai Reformis) dan dua-duanya mampu membesarkan organisasi dalam waktu singkat," tulis Slamet, admin komunitas tersebut, Selasa (14/4/2009).

Alasan lainnya adalah, pasangan SBY-Hidayat dinilai memiliki integritas dan komitmen yang serius untuk memberantas korupsi. Keduanya juga dikenal sebagai sosok yang berwibawa, tegas, bersahaja, dan sederhana.
( mad / mpr )

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com