Jumat, Maret 13, 2009

Rihanna-Chris Brown Rekam Lagu Cinta

Rosa Anggreati - Okezone

Rihanna & Chris Brown (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Rihanna dan Chris Brown berduet di album baru Chris. Rupanya, lagu cinta yang dinyanyikan mereka sudah direkam hanya beberapa hari pascapenganiayaan Chris terhadap Rihanna.

Seperti diketahui, Rihanna dan Chris mengisi berita utama di media infotainment karena Chris menganiaya Rihanna pada 8 Februari.

Yang mengejutkan, menurut sumber yang dilansir Showbizspy, Jumat (13/3/2009), hanya beberapa hari setelah peristiwa yang bikin heboh itu, Rihanna dan Chris berduet merekam lagu cinta untuk album Chris.

Pasangan musisi ini diberitakan berbaikan, tiga minggu setelah peristiwa berlangsung. Rekonsiliasi terjadi di kediaman penyanyi rap P Diddy.

Produser Rihanna, Adonis Shropshire, membenarkan duet Rihanna-Chris untuk album Chris.

"Kalian harus mengingat bahwa Rihanna masih belum dewasa. Saya rasa satu-satunya sarana Rihanna untuk berlindung adalah musik," ucap Adonis.

Produser yang akan merekam album Chris, Polow Da Don, memuji Rihanna yang berbesar hati mau memaafkan perangai kasar Chris.

"Saya turut bersedih atas peristiwa yang menimpa Rihanna dan Chris di masa lalu. Mereka berdua artis besar yang sangat cocok untuk bekerja sama. Saya berharap hubungan mereka baik-baik saja," kata Polow. (ang)




Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com