Minggu, November 02, 2008

Foto Angelina Jolie Kecewakan Orang Tua Brad Pitt

Amelia Ayu Kinanti - detikhot

Gambar

Jakarta
Foto Angelina Jolie tengah menyusui anak kembarnya menjadi sampul sebuah majalah Prancis, W Magazine, edisi November 2008. Kabarnya setelah melihat foto tersebut, orang tua Brad Pitt kecewa.

Foto hitam putih itu adalah foto ekslusif yang diambil sendiri oleh Brad Pitt. Angie sapaan akrab, Angelina Jolie, saat itu tengah menyusui bayinya sambil tersenyum ke arah kamera.

Namun bukannya terharu melihat foto tersebut, kabarnya orang tua Brad Pitt kecewa. Ibunda Brad Pitt menganggap pasangan yang telah dikaruniai 3 anak kandung serta tiga anak angkat itu hanya mencari popularitas lewat anak-anaknya.

"Ibunda Brad Pitt menganggap mereka (Brad Pitt, Angelina Jolie-red) menggunakan anak-anak mereka sebagai alat marketing. Dan itu tak bisa dibenarkan," demikian ujar seorang sumber yang dikutip detikhot dari Foxnews, Minggu (2/11/2008).

Hubungan Jolie dan Pitt dengan W Magazine memang cukup dekat. Sehingga keduanya setuju menjadikan foto ekslusif itu untuk sampul majalahnya. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Jolie maupun Pitt mengenai hal ini.(kee/fjr)

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com