Jumat, November 28, 2008

Hari Ini, KPUD se-Riau Dilantik

PEKANBARU--Lebih dari 50 persen anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) 11 kabupaten/kota di Riau didominasi wajah-wajah lama, yakni orang-orang yang sebelumnya juga duduk sebagai anggota KPUD di daerah tersebut.

Pagi ini, Jumat (28/11), 55 anggota KPUD yang tersebar di 11 kabupaten/kota tersebut dilantik oleh Ketua KPUD Provinsi Riau Dr Syofyan Samad MA, di Gedung Daerah Provinsi Riau. Hanya saja, dia enggan membeberkan secara rinci nama-nama anggota KPUD masing-masing kabupaten/kota yang akan dilantik hari ini.

Anggota KPUD kabupaten/kota yang akan dilantik hari ini, termasuk juga dari Kabupaten Kampar. Kendati sempat berpolemik beberapa waktu lalu, KPUD Riau akhirnya memilih tetap melantik anggota KPUD Kabupaten Kampar yang dipilih lima terbaik secara rangking dari 10 nama yang diajukan oleh tim seleksi pembentukan KPUD Kampar.

Di samping itu, KPUD Riau juga mempersiapkan lima nama lainnya sebagai alternatif pengganti nama yang telah ada, bila di kemu­dian hari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(jrr)

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com