Kamis, Mei 14, 2009

JK-Wiranto Daftar Pilpres di KPU 15 Mei

Elvan Dany Sutrisno - detikPemilu

Jakarta - JK-Wiranto kembali membuktikan semboyannya "lebih cepat, lebih baik". Selain lebih cepat mendeklarasikan diri, pasangan ini juga lebih cepat mendaftarkan diri ke KPU. Mereka akan daftar pada Jumat 15 Mei.

"Informasi yang kami peroleh besok JK-wiranto akan mendaftarkan diri," tutur anggota KPU, I Gusti Putu Artha, saat ditemui wartawan di ruangan kerjanya, Gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (14/5/2009).

Menurut Putu, hingga saat ini belum satu pasangan capres cawapres pun mendaftarkan diri. Namun KPU siap apabila pasangan capres mendaftar berbarengan pada hari terakhir sekali pun.

"Kalau cuma 3 pasang ya masih bisa ditanganilah," ujarnya.

Namun Putu berharap, para capres yang mendaftar belakangan tetap memenuhi prosedur sehingga tidak mengganggu jadwal pilpres.

"Tidak ada masalah sepanjang mereka bisa langsung masuk ke RSPAD (tes kesehatan). Yang penting cepat-cepat," pungkasnya.

Sementara itu pasangan SBY-Boediono baru daftar ke KPU pada 16 Mei, sedangkan Mega dan pasangannya belum diketahui kapan mendaftar.

Tampaknya JK-Wiranto akan menjadi pasangan nomor satu yang daftar ke KPU. Sebab SBY-Boediono baru daftar pada 16 Mei, sedangkan Mega dan pasangannya belum diketahui kapan mendaftar.

( van / nrl )


Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com