Minggu, Agustus 03, 2008

Drogba Siap Tebalkan Kesetiaan

Kris Fathoni W - detiksport


AFP
London - Didier Drogba siap menebalkan kembali kesetiannya untuk Chelsea. Penyerang Pantai Gading itu sedang menjajaki kemungkinan teken kontrak baru.

Saat ini Drogba masih terikat kontrak dengan "Si Biru" selama dua tahun ke depan. Namun, masa depannya di Stamford Bridge belakangan acap dispekulasikan.

Beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan telah menanamkan minat kepada penyerang berusia 30 tahun tersebut, meski Chelsea enggan melepas.

Salah satu cara Chelsea melakukan proteksi adalah melakukan pembicaraan tentang kontrak baru yang bakal memanjang sampai tahun 2012. Drogba sendiri memberi indikasi kuat untuk terus berkostum Chelsea.

"Saya yakin pembicaraan dengan Chelsea akan menuju hasil positif mengenai masa depan saya. Chelsea ingin bicara dan saya terbuka untuk membahasnya. Tak ada hal yang berubah, tapi saya adalah pemain The Blues," ujar dia kepada Sunday Mirror yang dikutip AFP.

Drogba juga menegaskan bahwa pembicaraan tentang kontrak baru dengan Chelsea bukan dipicu oleh ambisinya meraih uang lebih banyak dari klub London tersebut.

"Uang bukan faktor utama dan jika Chelsea memperlihatkan mereka menginginkan saya maka ada kemungkinan untuk menerima sebuah tawaran," tandas dia.

( krs / din )

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com