Selasa, Agustus 05, 2008

LOMBA GAPURA KEMERDEKAAN NEO ENTROSTOP


Radio SENADA 105.2 FM bekerjasama dengan NEO ENTROSTOP mengadakan Lomba untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke-63 yang melibatkan warga masyarakat di lingkungan RT/RW untuk ikut dalam lomba menghias GAPURA .
Lomba dilaksanakan antar
RT/RW di kota Tembliahan yg mengambil lokasi daerah pusat kota yg strategis di jantung kota Tembilahan, misalnya Jln M boya, Jln Sudirman atau Jln Telaga biru.
Lomba diikuti 10 RT/RW di daerah strategis di kota Tembilahan, dimana setiap RW yg mendirikan gapura kemerdekaan HUT RI wajib memasang spanduk tema dan umbul2 Neo Entrostop.
Tema yg tertulis di spanduk dibuat oleh
RT/RW setiap peserta lomba dengan kreatifitas kata-kata yang mereka buat sendiri misalnya “Anda Memasuki kawasan Wajib Bersih dan Bebas Diare” atau "Kami Warga RT 05 Tembilahan Kota Cinta Kebersihan dan Bebas Diare” dsb.
Setiap RT/RW peserta lomba wajib memasang 10 bh umbul2 dgn posisi sejajar dan berbaris di lingkungan masing2 RW.(spanduk tema dan Umbul2 Neo Entrostop disediakan oleh Kalbe otc Pekanbaru).
Gapura yg dinilai Paling baik, kreatif serta mengikuti aturan lomba dinyatakan sebagai pemenang, pemenang lomba akan diumumkan saat acara “Goyang Merdeka Neo Entrostop” tanggal 23 Agustus 2008.

Pemenang Lomba
Dari 10 peserta lomba akan diambil 3 RW peserta yg akan dinyatakan sbg pemenang dgn mengacu pada ketentuan serta aturan lomba yang akan diumumkan serta penyerahan hadiahnya akan diberikan pada saat acara “Goyang Merdeka Neo Entrostop sekitar tanggal 23 agustus 2008 dengan hadiah uang tunai sebagai berikut:
Juara I uang tunai senilai Rp 1.500.000,-
Juara II uang Tunai senilai Rp 1.000.000,-
Juara III uang Tunai senilai Rp 750.000,-

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com