Sabtu, Agustus 30, 2008

Rossi Ingin Tebus Kegagalan



Elshinta - Newsroom, GP San Marino musim lalu adalah mimpi buruk Valentino Rossi. The Doctor gagal finis lantaran mesin motornya rusak. Kini, Rossi ingin coba tebus kegagalan tahun lalu dengan menaiki podium di Misano akhir pekan ini.

Misano ibarat rumah kedua bagi Rossi. Jaraknya hanya 15 km dari tempat dia menghabiskan masa kecil di Tavullia. Jadi, kemenangan di sana sangat penting artinya bagi pembalap 29 tahun itu dan para fans Italia.

"Saya tak sabar ingin berlaga di Misano, dalam keadaan lancar dan tengah memimpin kejuaraan seperti sekarang. Balap tahun lalu sangat mengecewakan kami. Poin kami kecil dan parahnya harus menerima kekalahan di muka para pendukung kami," sesal Rossi dilansir Eurosport, Kamis (28/8/2008).

"Tapi kali ini keadaan berbeda. Kami memperoleh hasil fantastis di dua balap terakhir dan tengah dinaungi rasa percaya diri tinggi. Kami akan membayar kegagalan 2007," janji Rossi.

Hal senada juga diucapkan manajer Fiat Yamaha Davide Brivio. Katanya: "Target Valentino tidak pernah berubah sejak awal musim. Prioritas utama adalah menaiki podium, yang saat ini gaungnya terlihat lebih krusial pada tahapan ini."

"Apabila memungkinkan, maka kami ingin kemenangan," tutup Brivio. (BBP)
(rei)

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com