Jumat, September 05, 2008

3 Kandidat Gubernur Riau Perang Visi dan Misi




Yuki Candra - Pekanbaru, Sehari sebelum memulai kampanye, tiga kandidat Gubernur Riau, Jumat (5/9) siang ini menyampaikan visi dan misi dalam sidang paripurna DPRD Riau yang juga dihadiri KPUD Kepulauan Riau.

Dalam visi dan misinya, pasangan Chaidir-Suryadi, menyampaikan bahwa tercapainya rasa keadilan di masyarakat merupakan prioritasnya. Karena saat ini negeri ini kritis ketauladanan dan kepercayaan sehingga tindakan good goverment sangat diperlukan dalam penyelenggaraan pemerintahan yang berwibawa.

Pasangan Rusli Zainal-Mambang Mit berjanji akan membangun infrastruktur yang sesuai dengan kebutuhan di desa dan wilayah di Riau yang terisolasi. Menurut pasangan ini masih banyak agenda di Pemprop Riau yang tertunda yang harus segera diselesaikan.

Untuk mempercepat pembangunan, Rusli Zainal mempunyai misi membuka jalur perdagangan antara Pemprop Riau dengan propinsi tetangga sepertinya dibukanya jalur Dumai dan Malaka yang saat ini dalam pengerjaan.

Sementara pasangan Thamsir Rahman-Taufan Andoso menekankan pentingnya pembangunan pendesaan yang harus dijadikan prioritas dalam penyelenggaraan pembangunan di Riau sehingga tujuan pembangunan bukan hanya menjadi slogan atau janji dalam kampanye belaka. (heh)

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com