Jumat, September 19, 2008

Kampanye Pilkada Telah Usai...

Genderang Kampanye Pilkada INHIL telah usai, Pilkada INHIL tinggal menunggu Waktu, karena pada hari ini Jum'at, 19 September 2008 sampai dengan Minggu, 21 September 2008 merupakan HARI TENANG untuk Kabupaten Indragiri Hilir dan Untuk Provinsi Riau pada umumnya. Karena Pada Hari Senin, 22 September 2008, Masyarakat Riau pada umumnya dan masyarakat Inhil pada khususnya akan melaksanakan perhelatan besar dan baru pertama kalinya diadakan sekaligus PILKADA GUBRI dan PILKADA INHIL.

Dapat dipastikan bahwa daerah Inhil lah yang lebih banyak bermunculan Spanduk, baleho, stiker dibandingkan daerah kabupaten lain.
Tapi di pagi ini Kita bisa melihat di ruas jalan Protokol di Tembilahan seperti Jl. Sudirman, Jl. M. Boya, dll sebagainya berbagai Spanduk, Baleho, Stiker sudah mulai dilepas satu persatu. Ini menandakan bahwa Pesta Kampanye telah usai, dan tinggal menunggu hari - H nya saja lagi.

Mungkin sebagian orang tengah asyik bercerita siapakah yang layak dan pantas memimpin Inhil 5 tahun ke depan, dan mungkin sebagian orang tengah asyik membicarakan Janji-janji yang telah keluar dari mulut Peserta Pilkada untuk dijadikan bahan referensi untuk memilih siapakah yang akan mereka pilih.
Dan bagi pasangan calon peserta pilkada saat ini tentu saja berdebar-debar menantikan hasil yang akan diperoleh dari perhitungan surat suara di KPU Inhil.

Sebagai bahan referensi ataupun bahan acuan, Polling yang kami lakukan per tanggal 19/09/2008 hasilnya sebagai berikut :
1. YUSFA (Yusuf - Fauzan) = 18 % suara
2. IDAMAN (Indra - Rosman) = 36 % suara
3. JISYAMSU (Syamsuddin - Subroto) = 36 % Suara
4. SAIDINA (Said - Andi) = 18 % Suara

Dan dari hasil Polling diatas tentu saja masih membuat kita bertanya-tanya tentang peta kekuatan dari masing-masing calon, sepertinya IDAMAN dan JISYAMSU memperoleh suara yang sama kuatnya.

Apakah ini berarti Pilkada Inhil akan diputuskan dalam Putaran Kedua?

Jawabannya akan kita lihat dalam keadaan yang sebenarnya pada tanggal 22 September 2008 mendatang...

Dari redaksi hanya dapat menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Riau pada umumnya dan Inhil pada khususnya, agar dapat memilih calon yang benar-benar mengedepankan Kesejahteraan Masyarakat, Meningkatkan Ekonomi, Mau turun kebawah memperhatikan dan peduli kepada rakyat kecil, serta membangun sistem pemerintahan yang bersih serta bermartabat.
Hal ini tentu harus didasari oleh keyakinan yang kuat dan tulus untuk membangun Inhil agar kedepannya lebih maju, dan lebih sejahtera.

SUKSESKAN PILKADA INHIL,
TUNJUKKAN PADA DUNIA KALAU INHIL BERMARTABAT,
TIDAK BANGGA DENGAN PREDIKAT MISKIN
DAN TIDAK SELAMANYA UANG DAPAT MEMBELI KEKUASAAN,
JANGAN LUPA KE TPS...SENIN, 22 SEPTEMBER 2008
KARENA MASA DEPAN INHIL ADA DITANGAN ANDA...

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com