Minggu, September 07, 2008

Sherina Hampir Nangis Karena Rekaman

Trybowo Laksono - hotMusic


Sherina (bow/hot)
Jakarta - Sherina Munaf hampir menangis ketika menggarap soundtrack 'Laskar Pelangi'. Bukan karena terharu, tetapi karena penyanyi muda itu terbentur.

Setelah ikut menggarap soundtrack 'Ayat-ayat Cinta', Sherina kembali dipercaya untuk menggarap soundtrack film lainnya. Kali ini mantan bintang cilik itu didaulat Mira Lesmana untuk ikut menggarap soundtrack 'Laskar Pelangi'.

Namun deadline yang singkat membuat Sherina pusing. Saking bingungnya terbentur deadline, bintang 'Petualangan Sherina' itu sampai ingin menangis.

"Yang paling repot pas proses rekaman soalnya terbentur sama deadline. Dari pihak Mira Lesmananya minta akhir minggu jadi. Terus rasanya pengen nangis," ucapnya saat ditemui di launching album soundtack 'Laskar Pelangi' di Planet Hollywood, Jakarta, Jumat (5/9/2008).

Sherina terinspirasi untuk membuat lagu 'Ku Bahagia' setelah membaca tuntas novel 'Laskar Pelangi'. Dalam kisah populer itu digambarkan Laskar Pelangi harus belajar di kelas yang tidak memadai, memakai jas hujan, lalu berkumpul dibawah pohon dan mereka selalu bersama.

Selain mengangkat tema persahabatan dalam lagunya, Sherina juga memberi ornamen yang berbeda pada karya ciptaannya itu. Ia sengaja memasukan unsur musik melayu untuk menghidupkan suasana kota Belitung yang menjadi setting cerita 'Laskar Pelangi'.
(fta/fta)

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com