Kamis, September 04, 2008

Cabup Kampanye Perdana di DPRD

Laporan M NIZAR dan YON WAHYUDI, Tembilahan redaksi@riaupos.co.idAlamat e-mail ini dilindungi dari spambot, anda harus memampukan JavaScript untuk melihatnya
SELURUH Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode tahun 2008-2013, akan melaksanakan kampanye perdana di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan penyampaian misi, visi dan program kerja dari masing-masing calon.


Ketua KPUD Kabupaten Inhil Edi Herlan Rusi kepada Riau Pos, Rabu (3/8) mengatakan, hal ini merupakan ketentuan bagi Cabub termasuk Calon Gubernur Riau (Cagub). ‘’5 September nanti semua Cabup, yakni pasangan Yusfa (Mohd Yusuf-Fauzan Hamid), Idaman (Indra Adnan-Rosaman Malomo), pasangan Jisyamsu (H Syamsuddin Uti-Subroto) dan pasangan Saidina (Said Syarifuddin-Andi Ismet) akan melakukan kampanye pertamanya di gedung DPRD Kabupaten Inhil,’’ kata Edi di ruang kerjanya.

Adapaun daerah kampanye masing-masing calon itu adalah, pasangan Independent (Mohd Yusuf-Fauzan Hamid) yang akan berkampanye pada zona III pada 6-8 September, 9-11 September di zona II, zona IV, 12-14 September, zona I, 15-18 September. Pasangan Idaman akan berkampanye pada 6-8 September di zona I, 9-11 September zona IV, zona II pada 12-14 September dan zona III pada 15-18. Pasangan Jisyamsu (H Syamsuddin Uti-Subroto) zona II pada 6-8 September, 9-10 September di zona III dan 12-14 di zona I, zona IV pada 15-18. Pasangan Saidina (Said Sayrifuddin-Andi Ismet) di zona IV pada 6-8 September, zona I pada 9-11 September, zona III pada 12-14 dan di zona II pada 15-18 September.

‘’Kita berharap semua akan berjalan dengan aman dan tertib, karena semua itu bisa terjadi dengan kerja sama yang baik antara sesama kita. Dan sampai saat ini, kondisi daerah masih aman dan kondusif, diharapkan apa yang kita rasakan, akan terus berlanjut sampai 22 September nanti, yakni masa-masa yang akan menentukan keempat calon tersebut dalam pemilihan Cabup dan Cawabup Inhil periode 2008-2013,’’ tutupnya.

Kerahkan 65 Tenaga Khusus

Pada kesempatan itu, KPUD Inhil mengerahkan sebanyak 65 orang tenaga khusus untuk melipat surat suara Pilgubri dan Pilbup Inhil. Tenaga tersebut berkerja dengan sistem imbalan yang sudah disepakati bersama.

‘’Untuk surat suara Pilgubri kemarin sudah selesai kita kerjakan. Namun demikian pekerjaan masih berlanjut karena pada hari ini juga akan datang surat suara untuk Pilbup Inhil. Begitu semua surat suara ini selesai dikelompokkan dan dilipat, segera didistribusikan ke daerah, sesuai dengan jadwal tahapan Pilkada

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com