Selasa, Desember 30, 2008

C.Ronaldo Nyaris Berkelahi

Manchester - Episode kemenangan Manchester United atas Middlesbrough dibumbui oleh insiden keributan antara Cristiano Ronaldo dan Emanuel Pogatetz. Si pemain terbaik Eropa 2008 ditengarai sangat marah.

Dilaporkan Timesonline beberapa jam setelah MU menang 1-0, Selasa (30/12/2008) dinihari WIB, terungkap adanya kejadian menegangkan di lorong menuju ruang ganti di Old Trafford, setelah babak pertama berakhir.

Dalam situasi yang penuh teriakan dan umpatan itu Ronaldo kabarnya nyaris berbaku hantam dengan Pogatetz. Seorang staf The Boro konon ikut membantu Pogatetz untuk menyudutkan pemain asal Portugal tersebut.

Sebab musabab kedua pemain itu berseteru hebat adalah ketika Ronaldo diterjang Pogatetz di menit-menit akhir babak pertama. Kubu MU memprotes wasit karena tidak menunjuk ke titik penalti, dan Ronaldo sempat "beradu jidat" dengan Pogatetz sambil keduanya beradu mulut.

Ronaldo pernah disebut "penyelam" yang ulung oleh manajer Middlesborugh, Gareth Southgate, sementara Pogatetz diganjar kartu merah karena menekel dengan brutal pada pemain muda MU, Rodrigo Possebon, dalam laga Piala Carling di bulan September.

"Saya mendengar banyak suara dan beberapa orang saling tunjuk-tunjukan. Tapi saya pikir tidak sampai berkelanjutan," komentar Southgate tentang insiden di lorong tersebut.

Bos MU Sir Alex Ferguson tidak memberi komentar banyak tentang insiden itu. Namun diketahui ia mempersoalkan kepemimpinan wasit yang dianggapnya tidak bagus.

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com