Senin, Desember 01, 2008

Cegah Penyeludupan, BKP-Polri Teken MoU

PEKANBARU--Sesuai dengan surat dari Sekretaris Badan Karantina Pertanian (BKP) di Jakarta No.4212/HK.060/L.1/10/2008. Polri teken MoU dengan Balai Karantina Pertanian Kelas I Pekanbaru. Hal ini dilaksanakan untuk mencegah penyeludupan barang seperti daging, hewan, dan hasil pertanian dari luar negeri.

MoU yang dilaksanakan akhir pekan lalu itu, dihadiri Karo Binpolsus PPNS Sdeops Polri Brigjen Pol Drs Pudji Hartanto MM, Kabag Bin Puan Robin Polsus PPNS Sdeops Polri Kombes Pol Drs Manay Syam SH.

Hadir juga, staf ahli Badan Karantina Pertanian Departemen Pertanian Dr Kisman A Rasyid MM, Staff Ahli Badan Karantina Pertanian Departemen Pertanian Dr Kisman RASYID MM, Badan Karantina Pertanian Sholehuddin, Ketua Balai Karantina Pertanian Kelas I Pekanbaru DRH Zulkarnain Nasution.

Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas I Pekanbaru DRH Zulkarnain Nasution mengatakan, tujuan dan kesepahaman bersama (MOU) ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama pembinaan operasional PPNS Karantina Pertanian, mewujudkan profesionalisme dan meningkatkan kinerja PPNS Karantina Pertanian

Ia berharap dengan adanya MoU ini peningkatan profesionalisme dan kinerja sumber daya manusia bisa tecapai. Kemudian peningkatan sistem jaringan informasi dan komunikasi dalam rangka penegakan hukum bisa lebih erat lagi.(kaf)

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Template by : kendhin x-template.blogspot.com