Selasa, Desember 30, 2008

Dua Sukhoi TNI-AU Tiba di Indonesia


Dua unit armada pesawat jet tempur buatan Rusia sukhoi TNI Angkatan Udara tiba di Pangkalan Udara (lanud) Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Kedua pesawat diterbangkan dari Rusia pada Kamis (25′12) menggunakan pesawat angkut Antonov AH-124-100 dan tiba di Lanud Sultan Hassanudin Makassar pada Jumat.

Kedatangan dua Sukhoi jenis SU-30MK2 itu, disaksikan Kepala Proyek Sukhoi TNI AU, Kolonel Mahandono, Komandan Lanud Sultan Hassanudin Marsekal Pertama I Putu Dunia, Komandan Skadron Udara 11 Letkol Pnb Iko Putro, dan Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hassanudin Kolonel Pnb Arif Mustofa.

Kepala Proyek Sukhoi, Kolonel Mahandono mengatakan dua pesawat sukhoi yang tiba tersebut merupakan bagian dari pengadaan enam sukhoi dengan menggunakan fasilitas Kredit Ekspor (KE) 2005-2009. Tiga pesawat sukhoi tersebut tiba secara bertahap pada 26 Desember 2008 dan awal Januari 2009. Sedangkan tiga sukhoi SU-27SKM akan tiba di Indonesia secara bertahap hingga 2010.

“Dengan begitu pada 2010 kita akan memiliki 10 unit sukhoi yang siap memperkuat skadron tempur TNI AU,” ujarnya. Perusahaan Rusia penghasil pesawat tempur Sukhoi pada 21 Agustus 2007 mengumumkan penjualan enam pesawat tempur tersebut kepada Indonesia senilai sekitar 355 juta dolar AS. Enam pesawat shukhoi tersebut terdiri atas tiga sukhoi jenis SU-30MK2 dan tiga sukhoi SU-27SKM yang akan melengkapi empat pesawat sejenis yang telah dimiliki TNI AU sejak September 2003. Pesawat tempur sukhoi tersebut menggantikan peran pesawat A-4 Sky Hawk yang berbasis di Skadron Udara 11 Pangkalan Udara Sultan Hasanudin, Makassar.

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Template by : kendhin x-template.blogspot.com