Kamis, Desember 04, 2008

Gubri dan Muspida Rapat Tertutup Bahas Narkoba

PEKANBARU--Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP dan seluruh unsur Muspida menggelar rapat tertutup, Rabu (3/12). Pertemuan yang membahas berbagai hal terutama soal perayaan keagamaan Hari Raya Idul Adha, Natal dan tahun baru itu, berlangsung sekitar empat jam dan dipimpin Gubernur HM Rusli Zainal SE MP.

Hadir dalam pertemuan itu, Wakil Gubernur Riau Drs H Raja Mambang Mit, Kapolda Riau Brigjen (Pol) Hadiatmoko, Danlanud Pekanbaru Kolonel (Pnb) Doddy Trisunu, Kepala Pengadilan Tinggi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Suroso.

Gubri mengatakan, pertemuan ini dilakukan pihaknya guna membahas berbagai hal terutama dalam menyambut hari raya keagamaan, seperti Idul Adha, natal dan tahun baru. Hal lain yang dibahas soal ketersediaan sembilan keperluan pokok, perjudian, premanisme dan sebagainya.

Terkait pelaksanaan perayaan hari besar agama, tambah gubernur lagi, diperlukan kewaspadaan semua pihak.

berbagai kemungkinan terjadinya bencana alam seperti banjir, longsor dan sebagainya. Menghadapi hal ini, semua pihak harus senantiasa waspada dan siaga, upaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa bencana alam ini harus menjadi perioritas utama.

Dalam kesempatan itu, Gubri juga mengeluarkan warning, bila ada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terlibat dalam kasus-kasus perjudian dan narkoba pihaknya tidak akan memberi ampun.

‘’Tidak ada ampun bagi PNS yang terlibat dalam perjudian dan narkoba. Kita akan mengambil tindakan tegas bahkan sampai kepada tindakan pemecatan jika memang mereka terbukti terlibat dalam perjudian maupun narkoba itu,’’ ujar gubernur.

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com