Jumat, Februari 27, 2009

Jiwasraya Belum Respon Klaim Anggota Dewan

TEMBILAHAN – Pihak Asuransi Jiwasraya tetap belum merespon klaim asuransi HM Yunus terkait peristiwa kecelakaan yang dialami anggota DPRD Inhil itu pada tahun 2007 silam. Padahal, pihak asuransi berjanji membayarnya pada Januari 2008, tahun lalu. Tapi, hingga hari ini, janji tersebut tak kunjung ditepati.

Lewat satu tahun sudah, dari batas janji yang dilontarkan dalam hearing dengan DPRD Inhil pada tahun 2007. Janji dalam hearing tersebut dilontarkan Rotiah, pimpinan cabang Jiwasraya dari Pekanbaru dan perwakilan di Tembilahan. Pihak korban pun juga telah menyerahkan bukti laporan medis serta poto kecelakaan ke pihak asuransi.

“Saya sudah menyerahkan seluruh bukti berobat di dua rumah sakit. Yamkni Rumah Sakit DKT Jambi dan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru. Bukti poto kecelakan pun disertai," uangkap Yunus.

Namun, janji tinggal janji. Pihak asuransi tak pernah menepati. Seperti diberitakan sebelumnya, HM Yunus, anggota DPRD Inhil, merupakan peserta Asuransi Jiwasraya yang mengalami kecelakaan pada tahun 2007 lalu dalam sebuah perjalanan dinas ke Jambi.

Banyak pihak menyesalkan sikap asuransi tersebut. Sebab, polis asuransi peserta Asuransi Jiwasraya dari 45 orang anggota DPRD Inhil terus dibayarkan. "Kok mereka bisa ingkar janji," kata Yunus menyayangkan.(zai)

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com