Jumat, Februari 27, 2009

Lima Warga Positif DBD, Tujuh Suspect

TEMBILAHAN – 12 kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) ditemukan di Desa Pulauburung, Kecamtan Pulauburung, Inhil. Lima orang diantaranya dinyatakan positif DBD. Tujuh orang lainnya masih suspect alias perkiraan.

Kondisi itu membuat relawan Partai Golkar langsung melakukan fogging. Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil H Kartika Roni, mengatakan, tim relawan Golkar itu dipimpin langsung Ketua Relawan Golkar Se-Indonesia, H Indra Mukhlis Adnan. "Tim relawan Golkar juga melakukan penyuluhan tentang wabah berbahaya itu," kata Roni.

Sementara itu Sekcam Kecamatan Pulauburung Riki Putra mengungkapkan, wabah DBD tersebut terjadi di daerah Blok G Desa Pulauburung. Pihak pemerintahan kecamatan bekerjasama dengan perusahaan dan masyarakat, katanya, kini telah berembuk untuk membahas penyebaran wabah mematikan ini.

"Lima orang penderita DBD yang terdiri dari 2 orang dewasa dan 2 anak-anak sudah dilakukan pengobatan di klinik perusahaan sedangkan 1 anak-anak yang menderita DBD telah dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan," ungkapnya.(zai)

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com