Minggu, Februari 08, 2009

Wajah Kota Tembilahan Akan Berubah

TEMBILAHAN - Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hilir akan berupaya maksimal untuk merubah kedudukan penilaian Adipura terhadap Kota Tembilahan. Peralatan yang terbatas, tak membuat surut semangat. Pembenahan di berbagai lokasi yang mendapat point nilai tinggi dalam penilaian Adipura dilakukan. Warga Tembilahan juga dihimbau dapat bekerja sama peduli dengan kebersihan lingkungan sekitarnya.

Kadis PU Inhil M Nasir berjanji semaksimal mungkin akan melakukan berbagai upaya untuk merubah kedudukan peringkat Adipura kota Tembilahan. "Bidang kebersihan memang baru lahir disatuan kerja Dinas Pekerjaan Umum, namun dengan berbagai kondisi yang ada kita akan berupaya semaksimal mungkin, saat ini memang kondisi seperti ini yang ada, kita akan lakukan action dengan melihat hasil beberapa waktu ke depan berbagai pembenahan serta perubahan dari kondisi sekarang ini akan nampak nyata,” ujar Nasir.

Sementara itu Kabid Kebersihan Joko Setiabudi mengatakan pembenahan akan dilakukan dengan mengerahkan petugas kebersihan secara kontiniu. "Masyarakat juga diharapkan dapat bekerjasama dan peduli akan kebersihan lingkungan, terutama yang berada dititik perkotaan, perkantoran dan sekolah-sekolah,” ujar Joko.(zai)

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com