Kamis, Januari 15, 2009

Ketua DPRD Inhil Dilantik

TEMBILAHAN – H Agus Salim SE MM, sejak tadi siang resmi menjabat sebagai ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil). Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Eka Budhiprijanta SH MHum dalam rapat paripurna istimewa. Agus Salim terpilih secara aklamasi --untuk menggantikan Rosman Malomo yang kini menjabat sebagai wakil bupati Inhil-- pada 7 Januari 2009 lalu.

Sebelumnya, Agus Salim merupakan ketua fraksi PPP Plus. Usai pengambilan sumpah jabatan, Agus Salim langsung menempati kursi jabatan ketua DPRD Inhil dan langsung memimpin sidang. Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dewan yang memberikan amanat kepadanya.

“Saya akan bekerja maksimal untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga dewan yang sepertinya kian memudar. Jabatan ini akan dijalankan sesuai amanah dan tata tertib DPRD dalam menjalankan aspirasi masyarakat," katanya menjawab wartawan usai sidang paripurna.

Agus Salim mengungkapkan, DPRD Inhil ini akan berjalan sesuai fungsinya sebagai legislator dan pengawasan. "Untuk itu diharapkan kerjasama yang baik dari seluruh pihak," katanya.(zai)

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com