Rabu, Januari 14, 2009

Pagi Ini, Ketua DPRD Inhil Dilantik

TEMBILAHAN (RP) - Jika tidak ada aral melintang, Rabu (14/1) pagi ini, Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) yang baru H Agussalim SE MM dilantik secara resmi. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Selasa (13/1) persiapan pelantikan sudah dilakukan oleh karyawan Sekretariat DPRD serta Pemkab Inhil. Meja dan kursi serta perlengkapan lain yang diperlukan telah ditempatkan pada gedung daerah itu. Pelantikan inipun demikian diharapkan karena pembahasan KUA dan PPAS 2009 dapat segera dilaksanakan. Itu sekaligus menghindari terjadinya kekosongan jabatan Ketua DPRD terlalu lama.

Agussalim yang dihubungi Riau Pos, Selasa (13/1) membenarkan prosesi pelantikan yang akan dilaksanakan itu. Ia menyatakan kesiapannya untuk dilantik dan siap pula melaksanakan tugas sesuai dengan tata tertib DPRD. Kepada semua warga Inhil, wakil rakyat yang berasal dari Desa Sungai Raya, Batang Tuaka itu meminta dukungan, supaya dapat bertugas sebagaimana yang diharapkan.

‘’Insya Allah, jika tidak ada halangan pelantikan itu memang dilaksanakan besok (hari ini) di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Belum di gedung baru, Jalan Sobrantas Tembilahan,’’ ujarnya.

Agenda pertama yang akan dilakukannya adalah melakukan pembahasan KUA dan PPAS. Setelah itu membahas RAPBD 2009, kemudian dilanjutkan dengan pengisian alat kelengkapan DPRD. Khusus untuk pengisian alat kelengkapan tersebut, Agussalim menyebut mutlak dilakukan supaya lembaga perwakilan rakyat ini dapat bekerja dengan baik.(yon)

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com