Kamis, Januari 22, 2009

Peduli Palestina Mahasiswa Unisi Gelar Istighosah

TEMBILAHAN (RP) - Merasa terketuk atas penderitaan warga Palestina, Rabu (21/1) mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indragiri (Unisi) menyelenggarakan istighosah dan doa bersama. Kegiatan inipun dilanjutkan dengan pengumpulan sumbangan untuk Palestina.

Kegiatan yang berlangsung pada Masjid Raya Al Huda Tembilahan pagi itu dihadiri oleh kalangan mahasiswa dan pelajar serta beberapa tenaga pendidik Inhil. ketua Panitia Pelaksana, Ria Desriana di sela kegiatan menyebutkan, ia bersama rekan-rekannya tidak melakukan aksi solidaritas dengan turun langsung ke lapangan.

Begitu pula dengan penggalangan dana, tidak dilakukan dengan cara yang sama. Menurutnya dengan menggelar istighosah ada dua manfaat yang didapatkan sekaligus. Selain mendapat siraman rohani dan turut mendoakan warga Palestina, kegiatan tersebut tidak akan ditunggangi oleh pihak manapun.

‘’Semula ada usulan dari rekan-rekan untuk menggalang dana dengan turun langsung ke lapangan. Namun setelah kami pertimbangkan akhirnya diputuskan menggelar istighosah dan doa bersama dibarengi dengan pengumpulan dana,’’ kata Ria yang juga Ketua BEM Fekon Unisi ini, Rabu (21/1).(yon)

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com